Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Fortuner SUV Pilihan Terbaik

Fortuner SUV Pilihan Terbaik -
Fortuner SUV Terbaik

TOYOTA FORTUNER SUV Terbaik Icon yang disematkan pada mobil Toyota Fortuner terbaru adalah mobil Serbaguna atau Sport Utility Vehicle / SUV yang dibuat oleh Toyota Motor Corporation dari tahun 2009 sampai sekarang dengan produk terbaru TOYOTA FORTUNER VNTurbo.

TOYOTA FORTUNER SUV Terbaik VNTurbo 

Atau TOYOTA FORTUNER VNT diperkenalkan oleh Toyota sejak bulan juli 2012 dan diluncurkan di Indonesia mulai bulan Agustus 2012. Fortuner Versi ini ternyata dibandrol dengan harga 10 juta lebih mahal dari versi lama, tetapi dengan harga yang lebih ini Toyota Fortuner VNT dilengkapi dengan mesin diesel terbaru yang memiliki kekuatan lebih, torsi lebih besar dan akselerasi lebih baik. Perbedaan yang paling terlihat dari luar adalah ventilasi udara Turbocharger di atas kap mobil. Bukan hanya sekedar nyaman dalam berkendara, Fortuner SUV Terbaik ini juga di desaign khusus untuk ketangguhan chassis yang dapat menaklukkan setiap tantangan di segala medan.

Toyota Fortuner

The Grand New Fortuner VNT ini dilengkapi dengan mesin baru 2KD-FTV 2.5 Liter D-4D2 Common Rail with VN Turbo (VNT) and Intercooler untuk menggantikan mesin yang lama 2KD-FTV. dengan spesifikasi sebagai berikut:

Seri Mesin / Machine Serial The Grand New Fortuner VNT:

2 KD-FTV VN Turbo Intercooler

Tipe Mesin / Engine Type The Grand New Fortuner VNT:

IL 4Cyl, 16 Valve DOHC, VN Turbo Intercooler

Isi Silinder / Displacement (cc) The Grand New Fortuner VNT:

2494

Diameter x Langkah / Bore X Stroke (mm) The Grand New Fortuner VNT:

92.0 x 93.8

Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/rpm) The Grand New Fortuner VNT:

144 / 3,400

Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/rpm) The Grand New Fortuner VNT:

35 / 1,600 2,800

Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel System The Grand New Fortuner VNT:

Common Rail Type

Bahan Bakar / Fuel The Grand New Fortuner VNT:

Diesel

Kapasitas Tangki / Fuel Capacity (liter) The Grand New Fortuner VNT:

65
Untuk Spesifikasi Selengkapnya bisa anda baca di artikel dengan judul Spesifikasi dan Fitur

Toyota Fortuner VNTurbo Fortuner SUV Terbaik

Tidak diragukan lagi kecanggihan teknologi yang di tawarkan oleh Toyota dalam menciptakan mobil Fortuner SUV Terbaik. Semua kekurangan spesifikasi pada mobil Fortuner yang sebelumnya, akan menjadi bahan perbaikan dan introspeksi untuk memperbaiki tehnologi mesin diesel yang terbaik untuk The more powerful Grand New Fortune VNT Turbo. VNT berfungsi untuk memperbanyak oksigen yang masuk ke ruang bakar sehingga menghasilkan pembakaran yang lebih baik. Oksigen tambahan yang dibutuhkan untuk proses ini disedot dari luar melalui ventilasi udara. Turbocharger biasanya terdiri dari kompresor yang menghisap dan mendorong udara ke dalam ruang pembakaran. Kompresor memiliki poros yang sama dengan turbin. Ketika turbin berputar, kompresor juga berputar menghisap udara dari luar sementara turbin didorong oleh gas buang dari mesin.

Turbocharger teratur membutuhkan spin turbin yang kuat yang hanya dapat terjadi bila Anda memiliki jumlah gas buang yang cukup dari mesin, atau dengan kata lain, Turbocharger normal hanya bisa efektif di rpm tinggi. Namun VNT, dilengkapi dengan pisau turbin dengan sudut yang dapat disesuaikan dan dapat dioptimalkan tergantung pada beban mesin. Pisau yang didukung oleh sebuah motor listrik. Hal ini memungkinkan VNT diaktifkan pada rpm rendah. Bila tekanan gas buang yang masih lemah maka, pisau ditutup sehingga gas buang mengalir di daerah sempit yang secara otomatis meningkatkan tekanan yang memungkinkan kompresor untuk bekerja. Di rpm tinggi, sudut bilah dibuka untuk menghindari tekanan yang dapat merusak turbo.

TOYOTA FORTUNER

Segi exterior pada The Grand New Fortuner VNT

Tidak terlalu banyak perubahan masih banyak yang sama dengan pendahulunya. hanya beberapa bagian yang memiliki design baru yaitu :

1. Lampu Depan
2. Lampu kombinasi belakang
3. Velg Roda
4. Kaca Spion
5. Bumper Depan dan Bumper Belakang
6. Garnish NoPol Belakang

Sedang untuk interior hanya terdapat design baru pada Roda kemudi dan Shift Knob (Material). Interior dengan warna Abu-abu untuk dashboard yang sama seperti warna door trim dan konsol lantai. Warna Panel Instrumen adalah serat kayu hitam dan memiliki beberapa kombinasi meter untuk pembacaan Optitron, Speedometer Analog & Tachometer, tripmeter digital dan Odometer. Ada 2 DIN sistem audio video dengan layar sentuh 6,1 inci dan 6 speaker. serta dilengkapi dengan konektivitas DVD, iPod, dan Bluetooth. Versi high end memiliki kamera parkir di belakang untuk membantu melihat kebelakang saat parkir. Terlihat banyak fitur ditambahkan pada Fortuner SUF Terbaik

The Grand New Fortuner VNT tersedia dalam dua pilihan transmisi yaitu manual 5 speed atau transmisi otomatis 4 speed dengan tipe transmisi shift gate. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4695 mm, lebar 1840 mm dan tinggi 1850 mm dengan jarak terendah ketanah 220 ​​mm.



Dengan harga yang bersaing seperti dibawah ini:

Fortuner Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T

Harga = Rp. 387,000,000

Fortuner Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T

Harga = Rp. 397,000,000

Fortuner Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T TRD

Harga = Rp. 411,900,000

Fortuner Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T TRD

Harga = Rp. 421,900,000

Bagi yang gemar dengan mobil tipe SUV maka harga Toyota Grand New Fortuner VN Turbo ini sangatlah masuk diakal dan dengan semua kelebihannya maka tidak akan kecewa kalau memilih mobil ini untuk tunggangan sehari-harinya.



Seperti yang kita bisa lihat di Video diatas mobil Keluaran Toyota Astra Mobile ini cukup tangguh disegala medan sehingga tidak salah jika Toyota Grand New Fortuner VN Turbo ini dinobatkan sebagai Fortuner SUV Terbaik.

Bukti Ketangguhan Vortuner SUV Terbaik

 Fortuner SUV Terbaik

Fortuner SUV Terbaik

Fortuner SUV Terbaik

Fortuner SUV Terbaik

Terbukti bukan dari gambar diatas dengan ketangguhan Toyota Fortuner SUV Terbaik ini, Itu semua terbukti pada saat Ekspedisi Fastron Euroasia yang di selenggarakan oleh Pertamina. Di mana pada saat itu mobil SUV Fortuner di pakai untuk bertualang menjelajah puluhan Negara dalam dua benua yaitu Asia dan Eropa selama 126 hari.

Jadi tunggu apalagi segera dapatkan mobil keluaran Toyota ini. Dengan Berbagai pilihan warna yang disediakan tinggal memilih sesuai dengan selera masing-masing, jadi tunggu apalagi segera hubungi dealer Toyota terdekat untuk segera mendapatkan Toyota Grand New Fortuner VN Turbo yang merupakan Fortuner SUV Pilihan Terbaik.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fortuner SUV Pilihan Terbaik
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/09/toyota-grand-new-fortuner-vn-turbo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Fortuner SUV Pilihan Terbaik ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Fortuner SUV Pilihan Terbaik

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/09/toyota-grand-new-fortuner-vn-turbo.html

12 komentar:

TikToK@gamersiantar said...

Mobil Impianku juga nih, baca di http://auto-advertising.blogspot.com/2012/09/toyota-grand-new-fortuner-vn-turbo.html !!

September 19, 2012 at 7:08 PM icon_financial
Unknown said...

Jadi ngiler juga gan liat mobil ini

September 24, 2012 at 11:08 PM icon_financial
blogostrong said...

well, nice article,, good luck my friend

October 5, 2012 at 8:29 PM icon_financial
Bisnis Online said...

Infonya mantap sob..

October 13, 2012 at 1:40 PM icon_financial
Unknown said...

@ blogostrong = Thanks ya friend
@ Bisnis Online = Makasih Gan

October 13, 2012 at 11:12 PM icon_financial
Mas ihsan said...

syip .........

October 22, 2012 at 10:57 AM icon_financial
Cirebon-Cyber4rt said...

sukses sob :)

November 13, 2012 at 2:42 PM icon_financial
Anonymous said...

mobil yg terbaik,
salam sukses

November 13, 2012 at 3:27 PM icon_financial
Unknown said...

Mas Ihsan@ Thanks Mas
Cirebon-Cyber4rt@ Sama-sama gan
Admin Andreas@Salam sukses selalu gan

November 13, 2012 at 3:41 PM icon_financial
pondoklukman said...

artikelnya bagus dan lengkap info fortunernya. semoga menang kontesnya ya sobat.

December 19, 2012 at 7:16 AM icon_financial
toyota agya said...

kebetulan lagi cari info seputar mobil toyota, eh ketemu blog ini, sangat membantu, apalagi toyota fortuner memang menjadi salah satu impian ku. thanks bro keep share yah bro

January 15, 2013 at 1:28 PM icon_financial
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
June 4, 2013 at 1:38 PM icon_financial

Post a Comment