Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Financial And Advertising Menempati Page 1 Di Google Search

Financial And Advertising Menempati Page 1 Di Google Search - Financial And Advertising

Pencarian kata kunci Financial and Advertising kadang kita sebagai orang indonesia pasti akan kalah dengan site yang berasal dari luar negri, bahkan kita untuk naik page saja susahnya sungguh minta ampun. kita pasti akan kalah dengan site berbayar dari perusahaan terkenal tetapi kita yang hanya memakai blog gratisan pasti akan tersingkir

Seperti blog saya ini untuk satu kata kunci financial maka akan tersingkir bahkan sampai 100 page pun belum tentu ditemukan. Bahkan kata kunci  kedua Advertising malah lebih susah lagi untuk dicari.

Tapi saat saya memakai kata kunci gabungan ternyata Financial and Advertising untuk blog saya ini secara mengejutkan saya telah berada dipage utama dipencarian google. benar-benar mengejutkan dengan hasil ini, sungguh google search sangat menyenangkan hati saya.

Walaupun begitu saya masih kurang puas dengan hasil yang saya peroleh karena ternyata untuk keyword perkata saya masih belum bisa mencapai puncak didalam pencarian, bahkan Alexa rank saya masih bertahan diangka jutaan dan susah sekali untuk naik.

Well akhirnya untuk lebih meningkatkan semua itu saya harus lebih sering posting ke blog ini dengan cara cari informasi dari yahoo, financial times, dan juga kadang dari wikipedia untuk mencari informasi financial yang agak susah. semoga dengan begini saya bisa lebih meningkatkan PR blog saya dan SEO untuk Kontes Fortuner SUV Terbaik saya bisa naik sampai di Page 1

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Financial And Advertising Menempati Page 1 Di Google Search
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/10/FinancialAndAdvertising-Menempati-Page-1-Di-Google-Search.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Financial And Advertising Menempati Page 1 Di Google Search ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Financial And Advertising Menempati Page 1 Di Google Search

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/10/FinancialAndAdvertising-Menempati-Page-1-Di-Google-Search.html

0 komentar:

Post a Comment