Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Spesifikasi dan Fitur Toyota Fortuner VNTurbo

Spesifikasi dan Fitur Toyota Fortuner VNTurbo - Toyota Fortuner VNT

Setelah Kita membaca secara umum tentang Fortuner SUV Terbaik di artikel yang lalu Financial and Advertising blog karya Ira Yuniarti akan memberikan keterangan lanjutan tentang spesifikasi dari Toyota Fortuner VNTurbo.  Untuk lebih jelasnya mari baca saja lanjutannya dibawah ini.

Spesifikasi Khusus yang ditambahkan pada Fortuner VNTurbo adalah :

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 2.5 liter vn turbo intercooler. Dengan penggunaan mesin baru ini, tekanan udara yang dihasilkan lebih besar terutama saat putaran mesin rendah sehingga menghasilkan torsi yang rendah pula. Tentunya, kemampuan mesin ini sangat berbeda jauh dengan kemampuan turbocharge biasa yang sudah umum digunakan. Spesifikasi mesin dengan seri mesin 2 KD-FTN VN Turbo Intercooler ini memberikan ketangguhan tersendiri.



Fitur Mesin Fortuner VNT

Isi Dari Silinder Fortuner VNTurbo sendiri adalah 2494 CC  Dengan daya maksimum hingga mencapai 144/3.400 mobil ini semakin kuat dengan perfoma tangguh. Kemampuan mesin tersebut semakin lengkap dengan total torsi maksimal yang mencapai 35/1.600-2.800.
Dengan Kapasitas tangki mesin mobil ini yaitu 65 liter dengan bahan bakar diesel jadi cukup besar dan tidak terlalu banyak kekhawatiran jika dalam perjalanan jauh dan macet.

Selain hal diatas Fortuner VNTurbo Juga dibekali dengan fitur standart :

Pertama, sistem pemasukan bahan bakar yang menggunakan common rail type.

Kedua, mobil ini dilengkapi dengan power steering. Tentunya, dimensi dari mobil ini juga perlu untuk di ketahui sehingga Anda yakin bahwa mobil inilah yang Anda butuhkan.

Ketiga, Panjang keseluruhan dari Fortuner VN Turbo adalah 4695 dengan lebar mobil 1840. Jika dihitung maka berat kosong dari mobil ini sekitat 1780 hingga 1815. Tinggi Fortuner VN Turbo 1850 sehingga Anda bisa mengukur tinggi mobil dan tinggi garasi Anda.

Keempat, Beberapa fitur ditambahkan untuk mendukung performa Fortuner SUV Terbaik ini. Contohnya, ada desain baru untuk lampu depan selain desain projektor yang sudah digunakan sebagai standart.

Kelima, Kemudian, ada juga desain baru untuk lampu kombinasi belakang dengan tampilan 3D. Pembeli akan memiliki pilihan lain selain multireflektor yang digunakan sebagai standart.

Keenam, Desain baru juga diterapkan pada fitur velg roda, kaca spion, bamper depan dan bamper belakang.

Ketujuh, Selain itu ada pula beberapa fitur yang dapat diminta dan akan dimodifikasi oleh pihak Toyota Genuine Accessories.

Kedelapan, Dari sisi interior,Fortuner VNTurbo menampilkan desain baru terutama pada roda kemudi dan shift knop. Warna dasboard disesuaikan dengan garis pintu dan lantai mobil. Sentuhan natural diaplikasikan pada instrumen panelnya dimana materialnya adalah kayu dengan sentuhan warna hitam. Interior mobil ini dilengkapi dengan SunVisor dengan cermin.

Kesembilan, Spion juga bisa di kontrol secara elektrik sehingga Anda tidak perlu menyentuh spion atau membuka kaca terlebih dahulu untuk mengaturnya.

Kesepuluh, Jika Anda berkendara dalam gelap maka selain lampu luar sebagai lampu keamanan, ada pula lampu dalam yang berjumlah 4 buah.

Kesebelas, Selain menjaga performa mobil Anda juga perlu menjaga kebersihan dalam mobil. Untuk itu, Fortuner VN Turbo dilengkapi dengan asbak yang memiliki lampu.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Spesifikasi dan Fitur Toyota Fortuner VNTurbo
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/10/SpesifikasidanFiturToyotaFortunerVNTurbo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Spesifikasi dan Fitur Toyota Fortuner VNTurbo ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Spesifikasi dan Fitur Toyota Fortuner VNTurbo

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/10/SpesifikasidanFiturToyotaFortunerVNTurbo.html

0 komentar:

Post a Comment