Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Asuransi Mobil Bagaimana Memilih yang Terbaik

Asuransi Mobil Bagaimana Memilih yang Terbaik -
Asuransi mobil
Asuransi mobil sangat banyak dan bermacam-macam seiring dengan perkembangan kendaraan roda empat di Indonesia, Tingkat kecelakaan pada mudik lebaran tahun 2012 juga meningkat. Dari data yang dikeluarkan pada website resmi Kementrian Perhubungan Republik Indonesia (kemenhub) (28/08/2012), kemenhub menegaskan bahwa dari hasil pantauan Polisi Daerah di Indonesia, selama musim lebaran 2012 (H-8 sampai H+6), telah terjadi 5.233 kecelakaan dengan korban meninggal dunia sebanyak 908 orang, luka berat sebanyak 1.505 orang, dan luka ringan sebanyak 5.139 orang dengan kerugian material diprediksi sebesar Rp 11.125.695.012. Kecelakaan tersebut  telah menjadi perhatian utama bagi penyedia layanan asuransi mobil

Semakin meningkatnya penggunaan mobil sebagai kendaraan pribadi semakin meningkat pula resiko dijalan, oleh sebab itu semakin banyak pula asuransi mobil yang bermunculan. tapi kita tidak boleh gegabah dalam memilih asuransi mobil ada beberapa kriteria yang harus kita cermati baik-baik.

Kini semakin banyak produk asuransi mobil yang ditawarkan. Oleh sebab itu, prinsip teliti sebelum membeli, perlu diterapkan, agar tak menyesal di kemudian hari. Sebelum memutuskan untuk memilih satu dari sekian produk asuransi mobil yang ditawarkan maka bisa ikuti tips berikut ini:

1. Tentukan jenis perlindungan asuransi yang diinginkan. Perlindungan secara menyeluruh (All Risk) memberi proteksi yang paling baik, tapi Anda perlu memperhitungkan sisi ekonomisnya.

2. Jangan terpaku pada besar kecilnya premi yang harus dibayar. Lihat kredibilitas perusahaan tersebut, terutama dari segi pelayanan, penanganan klaim dan kemampuan keuangannya.

3. Banyak perusahaan asuransi yang kredibel dan bonafid, walau tanpa dukungan perusahaan re-asuransi. Namun tak ada salahnya mencari tahu track record perusahaan re-asuransi (bila ada).

4. Apakah perusahaan itu memberi benefit tambahan, seperti pelayanan klaim 24 jam, derek gratis, jaminan proses klaim 24 jam, dll?

5. Ada baiknya Anda melihat jaringan bengkel rekanan perusahaan itu. Berapa jumlahnya, dimana lokasinya dan bagaimana kualitas bengkel-bengkel tersebut.

6. Pahami betul apa saja hak dan kewajiban Anda. Apa yang boleh Anda lakukan dan apa yang tidak. Apakah ada pengecualian dalam kontrak polis, apa untung ruginya bagi Anda?

Demikianlah tips yang bisa saya bagikan semoga dengan tips ini bisa memberikan anda pilihan terbaik terhadap asuransi mobil yang akan anda pilih. jika ingin lebih detail bisa baca disini

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Asuransi Mobil Bagaimana Memilih yang Terbaik
Ditulis oleh Ira Yuniarti
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/10/asuransi-mobil-bagaimanamemilihyangterbaik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Asuransi Mobil Bagaimana Memilih yang Terbaik ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Asuransi Mobil Bagaimana Memilih yang Terbaik

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/10/asuransi-mobil-bagaimanamemilihyangterbaik.html

0 komentar:

Post a Comment