Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Google Sandbox Menjerat dan Memenjarakan Artikelku

Google Sandbox Menjerat dan Memenjarakan Artikelku - google sanbox

Dengan mengucapkan rasa sedih dan berduka akhirnya artikelku masuk ke google sandbox, semua artikel yang kucari hilang dari peredaran Serp Google. Beberapa hari ini aku mencari artikelku di search engine tidak dapat kutemukan. aku penasaran banget kemanakah larinya semua artikelku?

Pertama-tama karena aku mengikuti SEO kontes dari toyota aku cari artikelku yang berjudul Toyota Grand New Fortuner VN Turbo Sebagai Fortuner SUV Terbaik 2012. di search engine www.google.co.id dua hari yang lalu masih di page 10 tapi ternyata kemarin waktu kucari sudah tidak ada jejaknya sama sekali anggapanku artikelku lagi pesiar kenegri antah barantah. sampai page 70 aku cari artikel tersebut ternyata tidak kutemukan. aku jadi penasaran dengan semua itu akhirnya aku cari referensi dari artikel beberapa blog, dan kesimpulannya adalah artikelku terkena google sandbox dengan sukses.

Tadi siang aku penasaran aku cari lagi dan yang sangat mengejutkan bukan hanya satu artikel yang masuk sand box tetapi domainku telah dengan sukses meluncur ke google sandbox ( ini menurut hasil dari cek di http://www.searchenginegenie.com/ langsung patah hati seperti patah hati waktu diputuskan oleh pacarku dulu sebelum menikah.

Yah akhirnya dengan bingung dan sedih aku penasaran ingin tahu cara keluar dari google sandbox ini. sudah banyak artikel kubaca malah membuat aku bingung karena masih banyak yang kurang jelas. Apakah ada yang bisa membantuku untuk menyelesaikan hal ini ?

Please ya agan-agan dan aganwati bantu aku keluar dari kondisi ini aku memohon dengan sangat berikan saran melalui kotak komentar. terima kasih sebelumnya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Google Sandbox Menjerat dan Memenjarakan Artikelku
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/10/google-sandbox-menjerat-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Google Sandbox Menjerat dan Memenjarakan Artikelku ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Google Sandbox Menjerat dan Memenjarakan Artikelku

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/10/google-sandbox-menjerat-dan.html

0 komentar:

Post a Comment