Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Tujuan kamu apa?

Tujuan kamu apa? - Financial Plan

Dalam Perencanaan Keuangan anda, Pernakah anda berpikir untuk satu tahun kedepan, atau 5 tahun kedepan atau 10 tahun kedepan?

Sudahkan anda mempunyai tujuan financial untuk masa depan anda?

Kalau ditanyakan hal ini kepada orang-orang dijalan rata-rata hampir 75% belum memiliki tujuan yang pasti untuk masa depannya. Mereka hidup dan bekerja hanya untuk hari ini dan besok sedangkan untuk lusa akan difikirkan besok. Adat budaya berpikir seperti itu harus mulai kita rubah agar persiapan masa depan kita dan anak-anak kita akan terjamin.

Budaya memikirkan tujuan masa depan demi kebebasan financial dinegara kita hanya dimiliki oleh kaum intelektual dan profesional yang rata-rata memiliki kemapanan dibidang financial keuangan. Sedangkan pada golongan menengah hampir jarang yang memiliki pemikiran seperti itu.

Sebenarnya untuk kebebasan Financial ada beberapa point penting yang bisa kita jadikan patokan dan ini bisa kita pertanyakan pada diri kita sendiri apakah kita akan memilih kebebasan semua atau hanya salah satu saja, yang pssti dengan perencanaan keuangan atau financial planing yang baik akan meringankan kehidupan kita dimasa yang akan datang.

Ada empat hal penting yang harus selalu kita siapkan yaitu:

1. Dana Darurat
2. Dana Pendidikan
3. Dana Pensiun
4. Proteksi

Empat hal itu sangat mempengaruhi financial kita dimasa yang akan datang, jadi jika kita bisa rencanakan dan siapkan mulai dari sekarang kenapa tidak.

Sedikit demi sedikit kita mengumpulkan dana demi masa depan yang lebih baik.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tujuan kamu apa?
Ditulis oleh Ira Yuniarti
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/10/tujuan-financial-kamu-apa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Tujuan kamu apa? ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Tujuan kamu apa?

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/10/tujuan-financial-kamu-apa.html

0 komentar:

Post a Comment