Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Bila kita berbicara tentang asuransi jiwa, pertanyaan yang akan timbul di dalam benak kita adalah seberapa pentingkah asuransi terhadap kehidupan seseorang? Pertanyaan selanjutnya adalah apa manfaat yang bisa diperoleh seseorang bila orang tersebut memiliki polis asuransi?

Asuransi merupakan sesuatu yang sangat diperlukan bagi setiap orang apabila anda ingin mendapatkan perlindungan atau ganti rugi atas sesuatu yang tidak anda duga sebelumnya. Dengan memiliki asuransi anda tidak perlu khawatir lagi akan mengalami kerugian terhadap sesuatu hal yang buruk yang terjadi pada anda di masa yang akan datang.

Sahabat Financial Advertising saya akan memberikan review tentang asuransi jiwa Indonesia Perusahaan Asuransi Jiwa Commonwealth Life. Di perusahaan asuransi jiwa ini untuk menjamin kepercayaan nasabah maka nasabah bisa mengakses dan melihat laporan keuangan dari Perusahaan Asuransi Jiwa Commonwealth Life Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Dari laporan keuangan perusahaan yang selalu mengalami peningkatan profit dari tahun ke tahun, tentu merupakan sebuah perusahaan asuransi jiwa yang memiliki kinerja yang sangat baik. Di samping itu, reputasi perusahaan asuransi jiwa harus selalu dapat memberikan pelayanan yang baik kepada setiap nasabah harus menjadi bahan pertimbangan juga. Untuk melihat laporan keuangan Perusahaan Asuransi Jiwa Commonwealth Life di sini.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia 
PT Commonwealth Life dengan Visi Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan. Menyediakan produk dan jasa asuransi jiwa kepada perseorangan, pelanggan retail dan institusi di Indonesia. Produk dan jasa utama Commonwealth Life dibagi dalam tiga kategori yaitu Wealth Accumulation, Wealth Protection dan Produk Corporate. PT Commonwealth Life tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force. Dengan memiliki Ratio Kecukupan Modal sebesar 676% lebih besar 5 kali dari peraturan pemerintah. Prestasi ini akan memberikan motivasi kepada Commonwealth Life untuk berada pada tingkat yang lebih tinggi lagi dalam perusahaan asuransi jiwa di Indonesia.

Sejarah Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia berdiri pada tahun 1992 dengan nama Astra Jardine yang kemudian sampai dengan tahun 2007 berganti nama menjadi Astra CMG Life.
Perubahan nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada bulan Juli 2007, dengan berdasarkan pada Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.
Sampai saai ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) sebesar 80% dan 20% lainnya dimiliki oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ diAustralia dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing- masing negara. Seiring dengan Visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan Product dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 5.000 Sales Force Insurance di seluruh Indonesia yang melayani Nasabah individu dan kumpulan.

Reputasi dan sejumlah penghargaan yang pernah diterima Commonwealth Life dari tahun ke tahun:

Cosmonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Meraih The Best Service Excellence Call Center Award 2012 versi Majalah Service Excellence dan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), meraih peringkat tertinggi dengan predikat Excellence untuk kategori perusahaan asuransi jiwa.
Cosmonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Meraih Indonesia Insurance Award 2012 Versi Majalah Business Review untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Swasta Terbaik 2012 beraset Rp 1 - 5 triliun.
Cosmonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Meraih Penghargaan "Asuransi Terbaik 2011" Versi Majalah Investor dengan kategori aset Rp 2,5 triliun - Rp 5 triliun.
Cosmonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Meraih Best Life Insurance Award 2011 versi Majalah Media Asuransi untuk kategori ekuitas Rp 250 miliar - Rp 750 milliar.
Cosmonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Meraih predikat "Sangat Bagus" pada rating asuransi versi Majalah Infobank dengan tiga kategori yaitu premi bruto diatas Rp 1 triliun, aset diatas Rp 500 miliar dan perusahaan asuransi jiwa patungan.
Cosmonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Meraih Awards; Award sebagai “Perusahaan Pertama yang mendapatkan In House Seminar di Udara” dari Museum Rekor Indonesia (MURI. Seminar ini ditujukan untuk Financial Consultant Commonwealth Life yang berprestasi dalam penerbangan Jakarta-Bangkok menggunakan pesawat Garuda GA-822 pada 4 April 2005.

Produk Asuransi Jiwa Commonwealth Life

Seperti yang saya uraikan diatas ada beberapa produk asuransi jiwa yang ditawarkan Commonwealth Life kepada para calon nasabahnya? Sesuai misi dan visi perusahaan yang ingin menyediakan pelayanan yang terbaik buat setiap nasabahnya, Commonwealth memiliki sangat banyak jenis asuransi jiwa terbaik yang bisa dipilih dan sesuai dengan manfaat yang ingin diterima. Dengan demikian, calon nasabah akan bisa memilih asuransi jiwa yang tepat untuk memproteksi dirinya.

Berikut ini adalah produk-produk asuransi jiwa Commonwealth Life :

=== Wealth Accumulation ===

1. Isurance Investment
Investra Link
Investra Platinum
COMM Link & COMM Link Premiere
2. Insurance & Saving
Danatra Sejahtera
Danatra Multiguna
Danatra Cendekia

=== Wealth Protection ===

1 Life Protection
Danatra Siaga
COMMIT
Money Back In Safe
Future Protection
Dynamic Plan
Life Protector Plus
2. Credit Protection
COMM Protection
Credit Protection Plus
Asuransi Jiwa KPR
3. Health Protection
Health in Safe
Medical Fund Benefit
Medical Benefit Plus

 === Corporate ===

1. Employe Benefit
Group Health
Group Life

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk polis asuransi jiwa Commontwealth Life silahkan mengakses http://www.commlife.co.id

Untuk program asuransi kumpulan (group) dan perlindungan kredit (credit life), Commonwealth Life bermitra dengan:
  • PermataBank
  • Commonwealth Bank 
  • Bank BTPN
  • BCA Finance
  • BII Maybank
  • Bank BNP
  • Bank OCBC NISP
  • Bank Index 
  • Bank Mayora
  • Adira Insurance
  • Olympindo Multifinance

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia juga mendistribusikan berbagai produknya kepada Mitra Bank dan Non-Bank melalui program Bancassurance. Mitra bisnis kami antara lain:
  • Citibank
  • BCA Card 
  • AstraWorld
  • Telkomsel
  • PermataBank
  • Commonwealth Bank 
  • Astra Credit Companies

Reasuransi PT. Commonwealth Life Asuransi Jiwa Indonesia

Untuk menjamin kemanan dan kenyamanan Nasabah berasuransi, Commonwealth Life memilih mitra perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi internasional. Kredibilitas ini ditunjukkan dengan rating yang dikeluarkan oleh lembaga rating ternama yaitu :
  • Cologne Re (rating AA+ oleh Standard Credit Rating)
  • Gen Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's)
  • Marein (rating A oleh Pefindo)
  • MetLife (rating A+ oleh Standard & Poor's)
  • Munich (rating AA- oleh Standard & Poor's)
  • ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo)  

KANTOR PUSAT Commonwealth Life Indonesia
Wisma Metropolitan II, lantai 8
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31 Jakarta12920 - Indonesia
P : (021) 570 5000, 292 99500
F : (021) 520 5353

Untuk melihat kantor Cabang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia,
klik di sini

Nah Sahabat Financial Advertising demikianlah sedikit informasi tentang salah satu Asuransi Jiwa di Indonesia, semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan apabila ingin mengambil asuransi jiwa. Jika Informasi yang say berikan dirasa kurang silahkan menuju ke website Perusahaan Asuransi Jiwa Commonwealth Life disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/commonwealthlifeperusahaanasuransijiwa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/commonwealthlifeperusahaanasuransijiwa.html

1 komentar:

hari retno dewi said...

SAYA IKUT ASSURANSI MONEY-BACK IN SAVE DR COMMONWEALTH INI SDH 1,5 THN POTONG DR KARTU KREDIT CITI BANK YG SAYA PUNYA...DAN SAYA INGIN TUTUP KARTU KREDIT CITI BANK TETAPI TERNYATA DR CUSTOMER SERVICE MENGATAKAN PREMI YANG SDH SAYA BAYARKAN TDK DPT KEMBALI...KEMBALI JIKA SDH IKUT 5 THN ITU PUN TDK SEMUA PREMI YG KITA BAYARKAN...WKT DI TAWARKAN TDK ADA PENJELASAN KALAU KARTU KREDIT DI TUTUP UANG YG KITA BAYARKAN TDK AKAN KEMBALI KECUALI SDH 5 THN KEPESERTAAN...JD AKHIRNYA SAYA KEJEBAK DEH PD HAL SAYA IKUT BEBERAPA ASSURANSI JD HATI-HATI AJA SKRG MILIH ASSURANSI

May 21, 2014 at 5:31 PM icon_financial

Post a Comment