Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Download Kalkulator Dana Pendidikan Si Kecil

Download Kalkulator Dana Pendidikan Si Kecil -

Pada postingan sebelumnya saya telah memberikan Rumus Untuk Menghitung Dana Pendidikan si Kecil & Saya mengucapkan mohon maaf apabila pada postingan sebelumnya ada bagian yang kurang berkenan. 

Rumus yang kemarin digunakan adalah rumus Future Value yakni rumus untuk menghitung suatu nilai tertentu selama periode tertentu. Jadi sebenarnya rumus FV tersebut bukan hanya untuk menghitung biaya pendidikan buah hati Anda saja, tapi bisa digunakan untuk menghitung perubahan nilai apa saja dimasa yang akan datang & memiliki tingkat inflasi. Ok...Lalu bagaimana Anda sudah mempraktekannya ? 


Jika sudah, bagaimana hasilnya? cukup mengagetkan Anda bukan? Yah..mudah-mudahan saja pemerintah bisa menekan tingkat inflasi terutama di bidang pendidikan & mudah-mudahan juga anak kita nanti bisa menjadi anak yang pintar & bisa mengejar beasiswa sehingga tidak terlalu merepotkan kita amien... 


Bagi yang belum menghitungnya mungkin karena sedikit bingung menggunakan rumusnya pada kakulator biasa. Maka pada kesempatan ini saya akan bagikan Kalkulatornya untuk mempermudah Anda menghitung biaya pendidikan buah hati Anda. 

Sebenarnya ini bukan kalkulator tapi cuma spreed excel yang sudah saya buat sedemikian rupa dengan memasukan rumus Future Value :). Pada file excel tersebut anda tinggal menginput saja nilainya (bisa diatur sendiri sesuai perkiraan  Anda) nanti akan otomatis terhitung hasilnya. Selain itu saya tambahkan sedikit beberapa faktor perhitungan seperti dana yang sudah anda siapkan & berapa jumlah yang harus disiapkan untuk mencapai tujuan tersebut.

Untuk mendowloadnya silakan klik disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Kalkulator Dana Pendidikan Si Kecil
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/download-kalkulator-dana-pendidikan-si.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Download Kalkulator Dana Pendidikan Si Kecil ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Download Kalkulator Dana Pendidikan Si Kecil

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/download-kalkulator-dana-pendidikan-si.html

0 komentar:

Post a Comment