Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Investasi Emas Batangan

Investasi Emas Batangan -

Investasi Emas Batangan salah satu bentuk investasi yang cukup menarik minat para investor. Investasi emas batangan meskipun terlihat sederhana, simple dan dengan risiko kecil jika dibandingkan dengan jenis investasi saham misalnya, tetapi masih banyak yang ragu atau bahkan tidak berani untuk melakukan investasi di bidang ini.

Keraguan ini bermula karena kurangnya pengetahuan dan cara untuk investasi emas batangan ini. Berbagai kekhawatiran antara lain merasa sulit untuk menjual kembali emas batangan tersebut, atau tidak tahu kemana harus menjualnya atau juga karena takut nilai emas akan turun dan juga faktor kehilangan.

Investasi emas batangan merupakan salah satu cara investasi yang sifatnya likuid. Mudah untuk dicairkan kembali dalam bentuk dana cash. Bisa dengan menjualnya kembali di toko emas ataupun bila mendesak butuh dana tunia cepat bisa dengan menggadaikannya.

Untuk perencanaan jangka panjang semacam biaya pendidikan anak, investasi jenis ini juga bisa sangat membantu. Dan tujuan investasi jangka panjang inilah yang akan menentukan nilai pada investasi emas batangan.

Keuntungan rata-rata investasi emas batangan sekitar 15 sampai 20 persen setiap tahunnya sejak awal kepemilikan emas. Beberapa keuntungan mempunyai emas batangan adalah harganya mengikuti harga pasaran emas. Dan juga kepemilikannya dilindungi dengan sertifikat. Hal ini untuk mencegah risiko pemalsuan sekaligus memudahkan dalam menjual emas batangan sewaktu-waktu.

Untuk mencegah dari risiko hilang, investor dapat menyimpan di tempat penyewaan box di bank. Sehingga tidak perlu terlalu was-was, investasi emas batangan jadi lebih aman.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Investasi Emas Batangan
Ditulis oleh Ira Yuniarti
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/investasi-emas-batangan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Investasi Emas Batangan ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Investasi Emas Batangan

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/investasi-emas-batangan.html

0 komentar:

Post a Comment