Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Kenapa Asuransi Kendaraan Yes, Asuransi Jiwa No?

Kenapa Asuransi Kendaraan Yes, Asuransi Jiwa No? - Well ketemu lagi buat postingan baru. yah sambil nambah-nambah pengetahuan aja lah.

Kenapa Asuransi Kendaraan Yes, Asuransi Jiwa No?

Pertanyaan itu yang saya kerap kali tidak mengerti?

Kenapa orang lebih mementingkan aktiva atau asset mereka dibanding dengan jiwanya?


Kalau mobil kita lecet, apalagi mobil baru, hmm… hatinya akan sangat sakit atau istilahnya “gelo“, makanya pemilik mobil beramai-ramai untuk meng-asuransikan kendaraan mereka secara all-risk, sedikit apapun mendapati lecet pada mobilnya, pasti di cover oleh asuransi.


Cerita diatas menggambarkan keadaan saat ini dan mungkin terjadi pada Anda. Seseorang rela mengeluarkan koceknya untuk membeli asuransi aktiva seperti mobil, rumah, motor dan sebagainya. Tetapi pernahkan kita berpikir bahwa jiwa seseorang lebih berharga dibanding semuanya itu. Jadi kalau seseorang itu rela mengeluarkan uang 3-10 juta hanya untuk asuransi mobil, motor ataupun rumah, kenapa untuk asuransi jiwa + pendidikan tidak demikian?


Kira-kira apa yah alasannya kenapa orang lebih memilih mengasuransikan kendaraan, rumah atau assetnya dibandingkan dengan jiwanya? apakah asuransi jiwa terlalu mahal bagi mereka? Silahkan anda komentari!!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kenapa Asuransi Kendaraan Yes, Asuransi Jiwa No?
Ditulis oleh Ira Yuniarti
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/kenapa-asuransi-kendaraan-yes-asuransi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Kenapa Asuransi Kendaraan Yes, Asuransi Jiwa No? ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Kenapa Asuransi Kendaraan Yes, Asuransi Jiwa No?

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/kenapa-asuransi-kendaraan-yes-asuransi.html

0 komentar:

Post a Comment