Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

KTA Mandiri

KTA Mandiri -

KTA Mandiri atau Kredit Tanpa Agunan Mandiri merupakan kredit perorangan oleh Bank Mandiri dan tidak memerlukan agunan. KTA Mandiri diberikan kepada nasabah untuk berbagai macam keperluan perseorangan misalnya untuk kebutuhan pernikahan, pendidikan atau membeli keperluan rumah tangga.

Minimum pinjaman dari KTA Mandiri adalah sebesar 5 juta Rupiah, dan dengan kelipatan 500 ribu Rupiah sampai batas maksimal pinjaman sebesar 200 juta Rupiah. Jangka waktu pengembalian Kredit Tanpa Agunan Mandiri berfariasi mulai dari jangka setahun, 18 bulan, 24 bulan, 30 bulan dan maksimalnya selama tiga tahun atau 36 bulan, dan khusus untuk KTA Mandiri Payroll batas pengembalian pinjaman tanpa agunan Mandiri selama 60 bulan.

Fasilitas kredit tanpa agunan Mandiri ini diperuntukkan bagi karyawan perusahaan, terkecuali untuk wilayah Balikpapan, Samarinda, Yogya, Semarang dan Jabodetabek, pihak profesional dan kalangan wiraswasta bisa memperoleh KTA Mandiri ini. Lalu, apa saja syarat untuk memperoleh KTA Mandiri?

Syarat-syarat pengajuan KTA Mandiri
  1. Harus berdomisili di Indonesia dan merupakan WNI (Warga Negara Indonesia)
  2. Berumur paling sedikit 21 tahun, dan sesuai jangka waktu pelunasannya, maksimal berusia 55 tahun saat KTA Mandiri lunas.
  3. Sebagai karyawan sebuah perusahaan atau seorang profesional yang mempunyai masa kerja minimal selama 1 tahun di perusahaan tersebut.
  4. Minimal penghasilan untuk memperoleh pinjaman tanpa agunan dari Bank Mandiri adalah 2,5 juta Rupiah per bulan untuk wilayah Bandung dan Jabodetabek dan 2 juta Rupiah per bulan untuk karyawan atau profesional di luar wilayah Bandung dan Jabodetabek.
  5. Mengisi form Aplikasi KTA Mandiri yang disediakan secara lengkap dan jelas.
  6. Menyertakan foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk).
  7. Melampirkan slip gaji yang asli bagi karyawan perusahaan.
  8. Dan khusus untuk profesional, melampirkan Surat Ijin Praktek.
  9. Melampirkan Rekening Tabungan / Rek. Koran untuk tiga bulan terakhir.
  10. Khusus permohonan KTA Mandiri dengan nilai di atas 50 juta harus melampirkan foo copy NPWP pribadi.
Dan apabila pengajuan KTA Mandiri disetujui oleh pihak Bank, nasabah akan dikenakan biaya pre realisasi kredit sebesar 2 sampai 3 persen dari total pinjaman. Biaya ini sudah termasuk asuransi jiwa nasabah KTA Mandiri, dan langsung dipotong dari pinjaman yang diberikan. Jadi misalnya nasabah meminjam sebesar 10 juta Rupiah, akan dipotong sebanyak 200 sampai 300 ribu Rupiah untuk biaya pre realisasi dan asuransi.

Cara pembayaran cicilan KTA Mandiri:
  • Bank Mandiri akan secara otomatis memotong saldo tabungan atau Giro atas nama peminjam di Bank Mandiri setiap bulan sampai KTA lunas.
  • Pada maksimal setiap tanggal jatuh tempo, peminjam diwajibkan untuk mengisi tabungan minimal sebanyak angsuran KTA ditambah saldo minimal tabungan di Bank Mandiri dan biaya administrasi tabungan.
  • Tanggal jatuh tempo tagihan KTA adalah sesuai dengan tanggal KTA Mandiri cair, misalnya KTA cair pada tanggal 10 maka setiap tanggal 10 selanjutnya pada bulan-bulan berikutnya adalah jatuh tempo pembayaran kredit.
  • Khusus buat karyawan perusahaan, tanggal pembayaran disesuaikan dengan tanggal penerimaan gaji karyawan.
  • Untuk mengisi tabungan Bank Mandiri yang akan digunakan untuk pembayaran cicilan bisa dilakukan melalu ATM, teller, internet banking ataupun SMS banking.
Tips agar KTA Mandiri cepat disetujui
Agar KTA Mandiri yang ajukan bisa cepat disetujui pihak Bank dan cair disarankan untuk melampirkan semua dokumen yang diperlukan dan mengisi formulir aplikasi KTA secara lengkap.

Itulah beberapa hal seputar produk Bank Mandiri yaitu KTA Mandiri. Mungkin pengajuan pinjaman tanpa agunan ini akan bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan biaya untuk biaya pendidikan anaknya atau untuk persiapan pernikahan akan terbantu dengan adanya KTA Mandiri ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KTA Mandiri
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/kta-mandiri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel KTA Mandiri ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
KTA Mandiri

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/kta-mandiri.html

0 komentar:

Post a Comment