Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Memilih Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, Baca Dulu Mitos ini

Memilih Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, Baca Dulu Mitos ini -

Ketika hendak memilih perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia, kita bisa mencermati dengan seksama beberapa mitos berikut ini. Mempunyai asuransi jiwa pada saat sekarang sudah menjadi kebutuhan pada banyak kalangan. Ada beberapa mitos tentang asuransi jiwa yang sebaiknya diketahui, ini untuk memilih dan menentukan perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia mana yang hendak dipilih nantinya.

1. Anak muda tidak membutuhkan asuransi jiwa.

Semua orang pasti tidak ada yang akan tahu, kapan meninggal sampai umur berapa, bagaimana serta dimana. Walaupun seseorang masih berumur muda, kita juga tidak akan bisa meyakinkan diri dengan pasti apa kerudian ketika kemudian meniggal dunia secara mendadak. Bisa saja seorang anak muda lajang yang sangat aktif, meninggal dunia dengan juga meninggalkan beban biaya rumah saki sebelum meninggal, atau hutang lain seperti kartu kredit bermasalah misalnya.
Ini juga berlaku untuk keluarga muda yang sederhana dengan mengatur keuangan rumah tangga yang pas-pasan. Dengan uang dari asuransi jiwa akan sangat membantu keluarga ketika ditinggalkan. Dan keuntungan mengambil asuransi jiwa ketika masih muda adalah bisa mendapatkan biaya paling murah untuk premi asuransi jiwa.

2. Premi asuransi jiwa murah.

 Harga yang harus dibayar untuk premi asuransi akan sangat berbeda-beda untuk masing-masing perusahaan asuransi jiwa Indonesia. Ada banyak pilihan dengan beberapa faktor pendukung yang bisa disesuaikan. Misalnya faktor pada usia dan kemapanan secara keuangan, ini akan bisa menentukan berapa harga premi asuransi jiwa nantinya. Bisa dibayar tiap bulan atau tiap tahun dengan nilai uang yang bisa diatur serta bisa ditambahkan bila pendapatan keuangan memungkinkan.

3. Peraturan perusahaan asuransi jiwa Indonesia sama semua.

Ini yang harus sangat dicermati, bagaimana memilih perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia. Karena masing-masing agen asuransi akan mempunyai kekurangan dan juga kelebihannya tersendiri. Pada saat menentukan untuk mengambil produk asuransi jiwa, setelah premi tentunya juga harus dilihat syarat, ketentuan dan poin pada perusahaan asuransi jiwa tersebut.

4. Seorang wanita Ibu rumah tangga tidak memerlukan asuransi jiwa.

Tetapi pada kenyataannya tidak selalu itu yang terjadi. Pada saat suami meninggal dunia, uang hasil asuransi jiwa masih bisa untuk menutupi kebutuhan keluarga walaupun untuk sementara.

5. Urusan dengan perusahaan asuransi jiwa itu rumit dan susah.

Ini karena kurangnya pengetahuan seputar masalah asuransi jiwa. Tetapi untuk sekarang ini, para agen asuransi akan dengan senang hati datang ke rumah anda kapan saja untuk menjelaskan perihal produk asuransi jiwa yang ada di perusahaannya. Kita bisa menanyakan secara benar-benar detail, dari kelebihan dan kekurangan yang mungkin ada di benak kita. Juga kita bisa memperoleh informasi dari berbagai sumber, teman yang sudah pernah, media cetak atau lewat internet, begitu mudah mendapatkan informasi tentang perusahaan asuransi jiwa yang bersangkutan.

Itulah beberapa hal yang mungkin banyak menjadi mitos seputar perusahaan asuransi jiwa Indonesia. Jadi kita bisa dengan hati-hati dan cermat untuk memilih asuransi jiwa terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.

Artikel lain: • Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Memilih Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, Baca Dulu Mitos ini
Ditulis oleh Ira Yuniarti
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/memilihperusahaanasuransijiwaterbaik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Memilih Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, Baca Dulu Mitos ini ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Memilih Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, Baca Dulu Mitos ini

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/memilihperusahaanasuransijiwaterbaik.html

0 komentar:

Post a Comment