Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

MENSIASATI KEBOSANAN

MENSIASATI KEBOSANAN - Suatu hari seorang pemuda bertanya kepada orang tua bijak mengenai perasaan bosan yang selalu menyertai dirinya. Lalu Pak Tua itu menerangkan bahwa perasaan bosan timbul karena pikiran kita menginginkan perubahan yang mendambakan sesuatu yang baru dan ingin menghentikan rutinitas.

Perasaan bosan juga timbul karena diri kita yang tidak pernah puas dengan yang kita miliki, misal pekerjaan saat ini yang selalu rutin kita kerjakan sehari-hari. Kemudian pemuda itu bertanya lagi, bagaimana cara menghilangkan kebosanan?” Lalu pria tua menjawab, “Nikmatilah kebosanan itu”.

Setiap hari kita makan nasi, mengapa kita tidak pernah bosan? Tentunya karena menunya disertai dengan lauk pauk dan sayur yang berbeda. Oleh karena itu tambahkanlah sesuatu yang berbeda dalam rutinitasmu, maka kebosanan akan hilang.

Caranya lakukanlah inovasi dalam hidupmu, jangan takut gagal atau salah, kerjakanlah hal-hal yang paling kau sukai yang selama ini belum terlaksanakan. Jangan pernah takut mengerjakan hal yang berbeda dengan orang lain. Jadilah orang yang ‘berbeda’, ibarat pepatah,” Hanya ikan mati yang mengikuti arus, sedangkan ikan hidup melawan arus”. Semua itu adalah pilihan. dan jangan jadikan kebosanan suatu alasan siasati untuk kemajuan hidup.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MENSIASATI KEBOSANAN
Ditulis oleh Ira Yuniarti
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/mensiasati-kebosanan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel MENSIASATI KEBOSANAN ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
MENSIASATI KEBOSANAN

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/mensiasati-kebosanan.html

0 komentar:

Post a Comment