Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Pahami Dengan Benar Sebelum Anda Membelinya, Awas Menyesal...

Pahami Dengan Benar Sebelum Anda Membelinya, Awas Menyesal... -

Kasus seperti ini sering saya jumpai ketika saya melakukan prospek kepada nasabah yang rata-rata telah mempunyai polis di Prudential, bahkan kemarin teman saya ada yang bertanya kepada saya "Man, sy baru buka Polis di Prudential untuk jangka waktu 10 tahun, tapi kok nilai tunainya setelah sepuluh tahun lebih kecil dr yang sy setor, kok bisa begitu? katanya sama aj kyk nabung di bank?" Pertanyaannya kurang lebih seperti itu, lalu saya coba jelaskan dan alhamdulillah bisa di pahami.
Ada jg nasabah yang tidak tahu manfaat apa saja yang dia punya pada polis asuransinya, jawabnya yang jelas saya dah punya asuransi. Entah kesalahan ada disiapa, nasabah atau agennya? ujung2nya klo seperti ini nanti yang disalahkan Perusahaannya.

Oleh karena itu saya harap kepada para calon nasabah untuk dengan benar memahami ilustrasi yang di berikan oleh agen Anda sebelum memutuskan untuk menandatanganinya. Minta penjelasan dengan sejelas-jelasnya, tanyakan manfaat apa saja yang akan saya dapat, lalu biaya-biaya apa saja yang dibebankan kepada saya berhubungan dengan manfaat yang akan saya dapat terutama mengenai biaya akuisisi (insya allah akan saya jelaskan dipostingan berikutnya)

Untuk kita para agen agar tidak memberikan penjelasan yang salah atau menyesatkan atau menyembunyikan informasi yang dapat merugikan nasabah demi mengejar target pribadi masing-masing. Mudah-mudahan kita bisa menjadi agen yang baik, profesional dan amanah.

Sekali lagi, pahami dengan benar sebelum Anda membelinya...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pahami Dengan Benar Sebelum Anda Membelinya, Awas Menyesal...
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/pahami-dengan-benar-sebelum-anda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Pahami Dengan Benar Sebelum Anda Membelinya, Awas Menyesal... ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Pahami Dengan Benar Sebelum Anda Membelinya, Awas Menyesal...

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/pahami-dengan-benar-sebelum-anda.html

0 komentar:

Post a Comment