Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Pinjaman Bank BNI Tertinggi Untuk UMKM Jabar

Pinjaman Bank BNI Tertinggi Untuk UMKM Jabar -

Lembaga perbankan masih menargetkan sektor UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) sebagai pasar potensial. Selama kurun waktu 2011, P3UKM (Pusat Pengembangan dan Pendampingan Usaha Kecil Menengah) Jabar mencatat realisasi pinjaman UMKM mencapai jumlah 282,332 miliar Rupiah. Jumlah pinjaman tersebut terbagi untuk 5.890 debitur. Jumlah pinjaman ini meningkat dari tahun sebelumnya yang bernilai 186,09 miliar Rupiah untuk 4.912 debitur.

Dan pinjaman Bank BNI paling tinggi untuk UMKM Jabar dengan total nilai 120,5 miliar Rupiah. Sedang posisi kedua yang paling banyak memberi pinjaman UMKM untuk Jabar senilai 30,92 miliar Rupiah oleh BJB (PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten).

Sementara OCBC NISP menempati urutan ketiga dengan toal pinjaman 30 miliar Rupiah untuk UMKM Jabar. Bank Bukopin menyalurkan 12,23 miliar Rupiah dan Bank Muamalat sebesar 11,27 miliar Rupiah untuk pinjaman UMKM Jabar.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pinjaman Bank BNI Tertinggi Untuk UMKM Jabar
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/pinjaman-bank-bni-tertinggi-untuk-umkm.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Pinjaman Bank BNI Tertinggi Untuk UMKM Jabar ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Pinjaman Bank BNI Tertinggi Untuk UMKM Jabar

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/pinjaman-bank-bni-tertinggi-untuk-umkm.html

0 komentar:

Post a Comment