Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah

Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah -

Pinjaman tanpa agunan dari BRIS (Bank Rakyat Indonesia Syariah) akan terus digenjot selain juga pada bidang pemasaran produk investasi dan financial Sukuk Negara Ritel (Sukri). Pinjaman tanpa agunan salah satunya adalah pinjaman 'lunak' bagi karyawan pada beberapa perusahaan. Pinjaman tanpa agunan ini biasa dikenal dengan nama Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Agung Rahardho seorang pimpinan BRI Syariah cabang Makassar mengatakan, pinjaman tanpa agunan akan dimulai dengan adanya PKO (Perjanjian Kerjasama Operasional) dengan sebuah lembaga maupun perusahaan tempat karyawan bisa mendapat KTA. Salah satu keuntungan KTA bagi karyawan adalah bersifat lunak dan merupakan pinjaman tanpa agunan. Seperti dirilis oleh Harian FAJAR, Agung Rahardjo yang didampingi oleh Amir Fukadi, Group of Head Treasury BRIS, Nanang Wahyudi, Corporate Comunication Manager dan beberapa rombongan lain saat melakukan presentasi tentang produk dari BRI Syariah.

Agung Rahardjo menegaskan, bahwa pinjaman tanpa agunan akan diberika kepada anggota lembaga atau karyawan perusahaan dengan sama sekali tidak ada beban jaminan dan agunan. Hal ini sesuai prinsip-prinsip Syariah yaitu Murabahah. Sebagai ganti agunan akan dibuat kesepakatan dalam Perjanjian Kerjasama Operasional antara pihak perusahaan/lembaga dengan BRI Syariah.

Selain produk pinjaman tanpa agunan, BRI Syariah juga menyiapkan pinjaman untuk KPR dengan bunga ringan. BRI Syariah merupakan Bank pelaksana bantuan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP). Kredit perumahan tersebut dikhususkan bagi karyawan perusahaan dan kalangan Pegawai Negeri Sipil dengan jangka kredit paling lama 15 tahun.

Produk perbankan lain dari BRI Syariah yang sudah populer di Indonesia antara lain produk tabungan Haji BRI Syariah. Kemudahan dari tabungan Haji di BRI Syariah salah satunya adalah pemberangkatan caln jemaah haji bisa dilakukan meskipun cicilan ONH belum selesai. Semoga hal ini bisa membantu para anggota lembaga juga karyawan perusahaan dengan kredit lunak pinjaman tanpa agunan BRIS.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah
Ditulis oleh Ira Yuniarti
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/pinjaman-tanpa-agunan-bri-syariah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/pinjaman-tanpa-agunan-bri-syariah.html

0 komentar:

Post a Comment