Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah

Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah -

Pinjaman tanpa agunan dari BRIS (Bank Rakyat Indonesia Syariah) akan terus digenjot selain juga pada bidang pemasaran produk investasi dan financial Sukuk Negara Ritel (Sukri). Pinjaman tanpa agunan salah satunya adalah pinjaman 'lunak' bagi karyawan pada beberapa perusahaan. Pinjaman tanpa agunan ini biasa dikenal dengan nama Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Agung Rahardho seorang pimpinan BRI Syariah cabang Makassar mengatakan, pinjaman tanpa agunan akan dimulai dengan adanya PKO (Perjanjian Kerjasama Operasional) dengan sebuah lembaga maupun perusahaan tempat karyawan bisa mendapat KTA. Salah satu keuntungan KTA bagi karyawan adalah bersifat lunak dan merupakan pinjaman tanpa agunan. Seperti dirilis oleh Harian FAJAR, Agung Rahardjo yang didampingi oleh Amir Fukadi, Group of Head Treasury BRIS, Nanang Wahyudi, Corporate Comunication Manager dan beberapa rombongan lain saat melakukan presentasi tentang produk dari BRI Syariah.

Agung Rahardjo menegaskan, bahwa pinjaman tanpa agunan akan diberika kepada anggota lembaga atau karyawan perusahaan dengan sama sekali tidak ada beban jaminan dan agunan. Hal ini sesuai prinsip-prinsip Syariah yaitu Murabahah. Sebagai ganti agunan akan dibuat kesepakatan dalam Perjanjian Kerjasama Operasional antara pihak perusahaan/lembaga dengan BRI Syariah.

Selain produk pinjaman tanpa agunan, BRI Syariah juga menyiapkan pinjaman untuk KPR dengan bunga ringan. BRI Syariah merupakan Bank pelaksana bantuan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP). Kredit perumahan tersebut dikhususkan bagi karyawan perusahaan dan kalangan Pegawai Negeri Sipil dengan jangka kredit paling lama 15 tahun.

Produk perbankan lain dari BRI Syariah yang sudah populer di Indonesia antara lain produk tabungan Haji BRI Syariah. Kemudahan dari tabungan Haji di BRI Syariah salah satunya adalah pemberangkatan caln jemaah haji bisa dilakukan meskipun cicilan ONH belum selesai. Semoga hal ini bisa membantu para anggota lembaga juga karyawan perusahaan dengan kredit lunak pinjaman tanpa agunan BRIS.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah
Ditulis oleh Ira Yuniarti
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/pinjaman-tanpa-agunan-bri-syariah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/pinjaman-tanpa-agunan-bri-syariah.html

7 komentar:

MARIAN SAVIC said...

Halo,
nama saya Marian Savic, saya adalah korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya telah kehilangan sekitar $ 45.000,00 karena saya butuh modal besar dari $ 200.000,00. Aku hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur dan dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. pada bulan Januari 2017, teman saya memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs Ivana Luka, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan pinjaman di mana dia bekerja ibu .Baik Ivana Luka, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih dan semoga Tuhan terus untuk memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Ivana Luka dan Anda dapat menghubunginya melalui email: (ivanaluka04 @ gmail.com). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (mariansavic271@gmail.com). jika Anda memiliki keraguan. silakan dia satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.

April 12, 2017 at 12:12 AM icon_financial
WAHYUNI ELVIN said...

Halo
 Semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, saya punya kabar bagus untuk dibagikan. Tolong bergabunglah dengan saya untuk bahagia dan bersyukur kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM yang sah.
 Ini adalah bagaimana saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Nyonya Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman darinya dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur saja, Awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya dengan begitu bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelahnya, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan permohonan untuk benar-benar dipindahkan ke akun saya.

Seluruh proses itu sederhana. Dan pinjaman darurat dengan tarif 2% saya cepat Tidak ada biaya. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar. Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk setiap orang yang mencari dorongan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai sebuah proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Saya ingin berterima kasih terutama kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

 Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki masa depan yang juga memberikan saran keuangan tentang bagaimana Anda melakukan investasi pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini. Bebas, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa mendapatkan keuntungan. Terima kasih, email mereka lagi ^elinajohnson22@gmail.com
^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
 Catatan: semua penipu meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. Semoga tuhan memberkati kalian semua
Terima kasih

June 29, 2017 at 4:15 AM icon_financial
mark williams said...

Mencari Sumber Keuangan dengan tingkat bunga 2% untuk Apartemen Baru, Konstruksi,
Refinance,
Konsolidasi Utang, Tujuan Pribadi atau Bisnis? Skala kecil atau besar? Sini
Datang kesempatan terbuka

Realitas Keuangan Rumah Tangga yang cukup berarti menawarkan Jasa Keuangan kepada setiap orang yang memenuhi syarat
Orang (s).

* Jumlah maksimum yang kami pinjam adalah 500.000.000,00 sebagai berikut
Mata uang: Dolar Amerika Serikat, Eropa dan Inggris Raya (GBP) e.t.c

Hubungi kami via Email: .... legitloanfirm322@gmail.com

July 4, 2017 at 12:29 AM icon_financial
wulan sari said...

Halo,
Nama saya Wulan Sari dari Jakarta di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, saya mengajukan pinjaman sekitar 220 juta dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan sekitar 10 juta Tanpa mengeluarkan pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 10 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman, ada yang menunjukkan kepada saya sekitar 4 kali dua wanita yang berbeda di Filipina, saya harap saya akan bertemu dengan benar. Orang, tapi aku tidak.

Tuhan adalah kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada pinjaman Mrs.Loana George, CEO GUARD TRUST LOAN, dan saya mengajukan 150 juta, saya Pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan
Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
Nyonya Loana George melalui email: loanageorge11@gmail.com

Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: sariwulan3600@gmail.com

Sekali lagi terimakasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

July 14, 2017 at 5:52 AM icon_financial
wulan sari said...

Namaku Nyonya Loana George, manajer cabang dari JAMINAN KEJUJURAN JAMINAN. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang Anda, apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda, apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi, hipotek atau keperluan lain? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Cari tidak lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan, entitas swasta dan orang-orang yang dapat dipercaya dengan suku bunga rendah dan terjangkau untuk periode tetap 1-30 tahun dan masa tenggang enam bulan sebelum dimulainya cicilan bulanan. Anda bisa menghubungi kami melalui e-mail via: (loanageorge11@gmail.com)

July 14, 2017 at 5:58 AM icon_financial
GREG ANDERSON said...

Apakah kamu butuh pinjaman? Jika ya email kami di gregloanfirm2017@gmail.com untuk info lebih lanjut dengan nama anda:
usia:
jenis kelamin:
negara:
negara:
Tel:
alamat:
pendudukan:
jumlah pinjaman:
Jangka waktu pinjaman:
pendapatan bulanan:
Tujuan dana:
salam,
Email kontak: gregloanfirm2017@gmail.com

August 1, 2017 at 1:29 PM icon_financial
mark williams said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Mintalah bank menolak pinjaman Anda, kami di sini untuk membantu Anda secara finansial, untuk mendapatkan pinjaman instan Anda dari jumlah apapun di tempat tujuan manapun. Kebahagiaan Anda adalah prioritas kami. Kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman komersial dan pinjaman korporasi dan semua jenis pinjaman dengan bunga 2% untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami via email (legitloanfirm322@gmail.com)

August 1, 2017 at 6:01 PM icon_financial

Post a Comment