Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Surat Dari Polis Asuransi

Surat Dari Polis Asuransi -

Kepada pemegang polis,

Saya Adalah Polis Asuransi Jiwa anda.

Anda dan saya mempunyai mempunyai idealisme dan tujuan yang hampir sama di dunia ini.

Sekarang ini, anda sedang melakukan tanggung jawab anda...,

Menyediakan makanan, pakaian dan tempat tinggal bagi orang-orang yang anda kasihi. Anda Juga membiaya pendidikan, kesehatan dan kesejateraan mereka. Ketika anda melakukan semuanya itu, saya tidur di dalam peti penyimpanan anda, menghimpun kekuatan dan meningkatkan nilai saya tahun demi tahun.

Saya percaya dan memiliki keyakinan pada anda. Keberadaan saya ini mungkin tampak tidak berarti bagi anda, seperti sebuah sekoci penyelamat yang ada di atas sebuah kapal pesiar. Tetapi suatu hari (dan tidak ada yang mengetahui kapan saatnya datang), anda dan saya mungkin harus bertukar tempat.

Pada saat anda terbujur di dalam peti tempat peristirahatan anda, pada saat itulah saya akan bangun..., untuk melanjutkan dan meyelesaikan karya yang telah anda mulai. Sayalah yang akan menyediakan biaya untuk menyelesaikan pendidikan anak-anak yang anda kasihi. Kesehatan dan juga kesejahteraan yang anda sediakan bagi istri anda, tidak akan mendadak terhenti disaat mereka paling membutuhkannya.

Saat pekerjaan dan kerja keras anda selesai, pekerjaan saya baru saja dimulai. Melalui saya, tangan anda akan terus menanggung keluarga anda, dan melalui saya, cinta kasih anda akan abadi.

Kapanpun anda merasa bahwa keberadaan saya ini memberatkan kehidupan anda, ingatlah bahwa saya akan melakukan lebih banyak hal bagi anda dan keluarga, dibandingkan dengan apa yang anda lakukan untuk saya.

Jika anda melakukan tugas yang menjadi bagian anda, saya pun akan melakukan tugas saya...

Salam tulus dari saya,


Polis Asuransi Jiwa Anda

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Surat Dari Polis Asuransi
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/surat-dari-polis-asuransi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Surat Dari Polis Asuransi ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Surat Dari Polis Asuransi

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/surat-dari-polis-asuransi.html

0 komentar:

Post a Comment