Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Syarat Kredit KUR BRI

Syarat Kredit KUR BRI -

Berikut artikel syarat-syarat kredit KUR BRI Mikro dan sepintas ulasannya. Indonesia merupakan negara berkembang dan merupakan negara tersukses dalam menjalankan perkreditan mikro. Kredit mikro ini mampu menghasilkan pendapatan yang mambantu dalam kas negara, ini dikarenakan laba yang diperoleh dari setiap kredit dari bank-bank yang telah berkembang di Indonesia.

Salah satu Bank yang sukses dalam menjalankan kredit mikro adalah Bank Rakyat Indonesia. Dalam perkembanganya Bank ini menjadi bagian dari "laboratorium Keuangan mikro dunia". Dengan jasanya sebagai penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang telah berkembang dan merupakan jasa terbesar di indonesia.

Dari data yang terealisasi dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) tercatat outstanding KUR hingga Agustus 2012 hingga Rp 51,6 triliun. Dan ini merupakan progaram periode pertama Sampai bulan Agustus kemarin. Direktur UMKM BRI Djarot Kusumayakti menjelaskan, "jika melihat realisasi penyaluran KUR sepanjang 2012, atau dari periode Januari hingga Agustus, maka perseroan telah berhasil menyalurkan kredit sebesar Rp 12,1 triliun, atau telah mencapai sekira 80,6 persen dari target yang ditetapkan yaitu sebesar Rp 15 triliun pada tahun ini".

Sedangkan dalam periode yang kedua ini Bank BRI akan menargetkan KUR sebesar Rp 30 trilun. Yang telah dimulai pada bulan September kemarin. Dengan mempertimbangkan rasio masalah nasabah yang bermasalah pada periode kemarin sekitar 2,65 persen, dari kesuksesan nasabah yang semakin berkembang mencapai 650 ribu - 700ribu. 

Syarat-Syarat Kredit KUR BRI Mikro
1.Calon Debitur Individu yang melakukan usaha produktif yang layak
2.Lama Usaha Minimal 6bulan
3.Besar Kredit Maksimal Rp. 5juta
4.Jenis Kredit KMK atau KI Menurun maksimal 3tahun
5.Suku Bunga Efektif maksimal 1,125 % flate rate per bulan
6.Prov dan adm Tidak dipungut
7.Legalitas KTP dan KK
8.Agunan Pokok: Dapat hanya berupa agunan Pokok apabila sesuai keyakinan Bank Proyek yang dibiayai cashflownya mampu memenuhi seluruh kewajiban kepada bank (layak)
9.Tambahan: Al Seperti tanah/bangunan/Kendaraan (tidak wajib dipenuhi)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Syarat Kredit KUR BRI
Ditulis oleh Ira Yuniarti
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/syarat-kredit-kur-bri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Syarat Kredit KUR BRI ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Syarat Kredit KUR BRI

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/syarat-kredit-kur-bri.html

0 komentar:

Post a Comment