Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

WIRAUSAHA KREATIF: Cari ide baru di festival

WIRAUSAHA KREATIF: Cari ide baru di festival -
Wirausaha Kreatif

Wirausaha Bagi anda yang berminat memiliki karir di dunia bisnis, tetapi anda bosan dengan ide-ide yang mainstream, untuk itu anda wajib datang pada acara Festival Wirausaha Kreatif sering diadakan oleh beberapa instansi atau lembaga financial tertentu.

Festival Wirausaha Kreatif yang pertama kali adalah Sebuah rangkaian acara yang diselenggarakan oleh IDS Education dan (IKJ), yang memiliki tujuan untuk mendukung perkembangan industri kreatif dengan mengenalkan pengetahuan bisnis & wirausaha kepada insan kreatif.

Festival ini akan berisikan pameran karya kreatif mahasiswa S2 IKJ program Creative & Media Enterprise, serta talkshow mengenai dunia ekonomi kreatif Indonesia. Tak hanya itu dalam festival ini juga akan diadakan kuliah dari program CME mengenai bisnis kreatif.

Festival ini diselenggarakan karena adanya perkembangan zaman yang membutuhkan kita untuk lebih kreatif didalam menyelesaikan berbagai masalah apapun, juga untuk menjawab semua keingintahuan masyarakat tentang bagaimana cara dunia kreatif bekerja, dan mengapa harus kreatif?

Selain itu juga, ide-ide kreatif yang timbul dari berbagai pemikiran diharapkan akan mengurangi kejenuhan terhadap hal umum dan standar.

"Hal ini membuktikan bahwa dari sejak zaman dahulu pun, pemikiran kreatif memang sangat dibutuhkan didalam memenuhi berbagai aspek bahkan permalasahan yang ada didalam masyarakat. Begitu juga halnya dengan bisnis.

Anda pasti ingin memiliki ide bisnis yang berbeda dan dianggap memiliki terobosan baru yang memang lebih disukai masyarakat. Untuk itulah Festival Wirausaha Kreatif diadakan dan diharapkan dapat membantu anda di dalam memiliki lahan bisnis yang sukses,” kata Ketua Pelaksana Festival Muhammad Ilman Akbar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: WIRAUSAHA KREATIF: Cari ide baru di festival
Ditulis oleh Ira Yuniarti
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/wirausaha-kreatif-cari-ide-baru-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel WIRAUSAHA KREATIF: Cari ide baru di festival ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
WIRAUSAHA KREATIF: Cari ide baru di festival

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/wirausaha-kreatif-cari-ide-baru-di.html

0 komentar:

Post a Comment