Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Yang Anda pikirkan Yang Anda dapatkan

Yang Anda pikirkan Yang Anda dapatkan -

“Think..Act..and You Will Get” 

Apa yang Anda pikirkan itulah yang Anda dapatkan. Tuhan YME menciptakan manusia memiliki dengan kemampuan untuk berpikir. Dari pikiran manusia menuju dunia berkembang dari peradaban awal manusia menjadi super modern. Segala kreasi manusia berasal dari kemampuan untuk mau berfkir. Kekuatan pikiran seringkali kita lupakan. Apabila kita berfikir kita telah kalah maka kita akan kalah sebelum melakukan sesuatu, terkadang kita berfikier tidak mampu maka hal itu yang membuat kita jadi lemah..

Untuk Jadi Pemenang kita harus berfikir kita bisa, tapi kita tidak akan menjadi pemenang manakala kita berfikir kita kalah. Bila kita berpikir bahwa kita benar-benar kalah maka kekalahan akan segera menghampiri kita. Semua kesuksesan adalah wujud dari kemampuan orang mewujudkan sebuah ilustrai fikiran tentang keinginanya untuk menjadi sukses. Kesuksesan adalah kemampuan anda untuk dapat menterjemahkan keinginan fikiran pada satu tujuan yang anda tuju atau inginkan Hati-hati dengan pikiran anda biasanya orang sukses berpikir.

Seperti yang telah saya paparkan kesuksesan selalu berfkir peluang dan kesempatan, ketika kita ingin sukses kita harus segera merubah fikiran kita menjadi lebih optimis, selalu berfikir peluang dan jangan lupa menginterpretasikan apa yang ada dari mimpi dan fikiranya menjadi kenyataan. Orang yang ingin sukses atau pun yang sukses tidak lepas dari kemauanya untuk belajar dan mencari ilmu yang lebih baik. Satu hal biasanya orang sukses meratapi ingatan tentang kegagalan setelah dia mengevaluasi apa kesalahan dan manfaat dari kegagalan yang didapatnya, serta focus bagaimana mewujukan mimpinya

Yang anda harus ingat untuk menjadi sukses adalah 

1. Saya bisa merubah Nasib saya, 

Asal Mau Ketika kita hanya mengisi waktu kita dengan datangnya suatu keajaiban, maka kita hanya membuang sisi kreatif dari kita, kita juga membuang kesempatan kita untuk menjadi sukses, terkadang orang sukses berfikir keajaiban harus diperjuangkan, berpangku tangan menunggu keajaiban adalah sesuatu yang sia-sia atau nihil. Maka untuk menggapai suksesi bergerak, lakukan sesuatu, susun rencana atau strategy untuk menggapainya, maka bergerak dan bertindak. Ingat Nasib anda berada ditangan anda sepenuhnya.

2. Saya bisa mewujudkan itu 

Ketika anda mempunyai mimpi menjadi Manager, Direktur, Pengusaha, atau berhasil menyelesaikan Tugas akhir, mendapat pasangan, maka anda sudah memulai sebuah langkah awal menuju sukses, tapi itu hanya sebuah langkah awal, langkah selanjutnya adalah Segera bergerak, mewujudkanya. Sesorang yang tidak punya mimpi atau keinginan maka anda tidak tahu langkah apa yang diambil, maka anda hanya berpangku tangan, maka berfikirlah meliki impian, dan berkatalah “saya bisa mewujudkan apa yang saya mau”

3. Lakukan dengan Maksimal 

Dalam hidup ini kita selalu dinilai, entah oleh atasan, lingkungan, ataupun oleh tuhan. Anda harus terbiasa melakukan pekerjaan dengan yang terbaik, ingat seorang staff yang bekerja maksimal akan mendapat promosi lebih cepat, atau seorang yang berusaha maksimal mendapat pasangan hidup akan memperoleh lebih cepat atau pun lebih baik. Anda juga akan senang jika sesorang bekerja atau menunjukan sesuatu maksimal untuk meyakinkan anda bukan, nah seperti itu pula anda harus bersikap atau berusha

 4. Berpengalaman gagal 

Pasti anda akan tertawa membaca hal diatas, berpengalaman gagal? Orang sukses adalah orang yang tahu bagaimana gagarl. Tetapi orang sukses akan belajar dari kegagalan yang pernah didapatinya Perbedaan antara orang yang sukses dan orang yang gagal adalah dari bagaimana mereka menghadapi kegagalan yang dialami.orang sukses memiliki pengalaman dari gagalan yang diperolehnya

5. Anda orang yang tepat 

Terkadang kita merasa pekerjaan atau suatu hal tidak cocok dengan apa latar belakang anda, kerena merasa anda bukanlah orang yang tepat untuk suatu pekerjaan, suatu jalinan asmara, maka anda akan bertindak tidak maksimal, semaunya. Tapi orang yang sukses akan berusaha mencocokan apapun yang anda lakukan, melihat hal tersebut sebagi kesempatan, menjadi professional di bidang yang anda geluti. Keberhasilan melakukan tugas yang dibebankan kepadanya dengan sebaik-baiknya tanpa peduli di mana mereka berada. Orang sukses adalah orang yang tepat untuk segala hal.

6. Semua orang itu penting 

Apakah anda ingin di anggap penting, begitu pula orang lain ingin pula dianggap penting. Tahukah anda betapa berharganya tukang penjual minuman ketika anda haus? Ataupun begitu berharganya seorang rekan kerja ketika pekerjaan kantor anda menumpuk. Atau betapa berharganya pasangan anda ketika anda membutuhkanya. Satu hal yang perlu anda ingat sukses itu memerlukan bantuan banyak orang, karena kembali ke dasar manusia adalah mahluk social yang membutuhkan bantuan orang lain. Maka anda perlu menjalin hubungan baik dengan orang sekitar. Bersikaplah sopan dan ramah terhadap orang-orang di sekeliling Anda. Soalnya, kita tidak pernah tahu, sikap baik itu mungkin memegang peranan penting bagi masa depan Anda.

7. Persahabatan atau Koneksi 

Orang yang sukes selalu memiliki sahabat yang banyak, koneksi yang kuat bergaul dengan siapa saja. Anda perlu bersikap terbuka untuk mengembangkan hubungan professional, hubungan sosial. Ajak dan undang rekan sekerja untuk makan siang di luar. Atau berinteraksi dengan teman lama anda, dengan Milist, atau apapun yang membuka jaringan luas untuk hidup anda. dengan mempunyai jaringan yang luas kesempatan sukses akan semakin besar

8. Perlihatkan kemampuan 

Percaya atau tidak di dalam diri anda itu terdapat segudang kemampuan dan bakat, orang yang sukses adalah orang yang mampu menunjukan kemampuan yang dimilikinya memaksimalkan bakat yang dimilikinya. Jangan malu untuk menunjukan kemampuan dan bakat anda. Seorang yang sukes mengerti cara memperlihatkan keberhasilan mereka tanpa terkesan sombong.

9. Peluang itu di ciptakan 

Saya mau, tapi belum ada peluang, itulah kalimat yang sering keluar dari orang-orang yang kurang bisa melihat atau menciptkan peluang. Orang sukses adalah orang yang mampu melihat atau menciptakan peluang, orang sukses selalu mencari kesempatan untuk maju dan berkembang. Pasang mata, buka telinga, dan buka wawasan untuk tantangan dan kesempatan baru. Anda tidak pernah tahu, kapan akan mendapatkan ses suatu yang dapat mengubah hidup Anda menjadi lebih cemerlang.

10. Selalu berdoa dan percaya Tuhan YME 

Orang yang sukses adalah orang yang percaya dan selalu berdoa kepada Tuhan YME, ingat di dalam doa orang akan menuangkan semua harapan yang ingin dikabulkan, maka orang yang sukes akan menanamkan keinginan dalam setiap doanya. Dan ingat ada factor X yang harus anda ingat, terkadang kita sudah berusaha maksimal tetapi kita masih saja gagal, maka Tuhan adalah factor penentu kesuksesan anda.

Usaha dan Doa adalah sebuah factor kesuksesan anda. Ingatlah 10 hal tersebut untuk mewujukan kesuksean anda, dengan komitmen anda untuk menjadi sukses, maka anda sedang bergerak mendekati kesuksesan yang anda inginkan. Jangan lupa kesuksesan akan dating hari ini bukan esok, atau lusa, maka lakukan segala sesuatu mulai hari ini. Dan yakinlah kesuksesan akan datang hari ini, Sebuah keyakinan kan membuat anda menjadi mampu melakukan hal yang tidak mungkin. Perkuat tekad lakukan saat ini lakukan langkah awal anda hari untuk menggapai tujuan sukse anda. Jadi anda adalah apa yang anda pkirkan, tapi jangan hanya terus berfikir wujukan segala yang ada didalam fikiran anda. ayo segera gapai sukses dalam hidup. Membuat suatu pemikiran adalah satu langkah awal Menggapai mimpi.

 "Mimpikan.. Fikirkan.. dan Lakukan... itulah kunci menggapai sukses". 

(EA) 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Yang Anda pikirkan Yang Anda dapatkan
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/yang-anda-pikirkan-yang-anda-dapatkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Yang Anda pikirkan Yang Anda dapatkan ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Yang Anda pikirkan Yang Anda dapatkan

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/yang-anda-pikirkan-yang-anda-dapatkan.html

0 komentar:

Post a Comment