Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Fokus Pada Tujuan

Fokus Pada Tujuan - "Salah satu alasan begitu sedikit orang yang meraih apa yang diinginkannya adalah karena kita tidak pernah fokus; kita tidak pernah konsentrasi pada kekuatan kita. Kebanyakan orang hanya mencoba-coba berbagai macam jalan dalam hidup mereka. Mereka tidak pernah memutuskan untuk menguasai suatu bidang khusus" - Tony Robbins

Dear Sahabat Financial And Advertising,

Masih ingatkah Anda percobaan membakar sebuah kertas dengan kaca pembesar ketika masih sekolah dulu? Kertas itu terbakar setelah kaca pembesar berhasil memfokuskan sinar matahari pada satu titik.

Kita pun demikian!

Manusia sebenarnya diciptakan Tuhan dengan potensi yang tidak terbatas. Tapi kenyataannya, sedikit saja orang yang berusaha mencapainya. Kita memang dapat melakukan apa saja, tetapi kita tidak selalu dapat mengerjakan semua.

Membiarkan orang lain memutuskan agenda Sahabat Financial And Advertising dalam hidup ini, membuat Sahabat Financial And Advertising tidak fokus pada tujuan hidup. Sahabat Financial And Advertising mungkin bisa menjadi orang yang mengerjakan banyak hal, tetapi tidak dapat menguasai sepenuhnya.

Sebaiknya hindari menjadi orang yang mampu mengerjakan beberapa pekerjaan, tetapi fokuslah pada satu keahlian.

Sahabat Financial And Advertising, bertumbuhlah untuk mencapai potensi maksimal dengan cara:
Fokus pada satu sasaran utama
Fokus pada peningkatan yang berkesinambungan
Fokus pada masa depan, bukan masa lalu

Fokus pada kekuatanmu dan kembangkan kekuatan itu. Di sanalah Anda harus mencurahkan waktu, energi dan sumber daya Anda. Teruslah bertumbuh dan tingkatkan diri. Dalam kepemimpinan, jika Sahabat Financial And Advertising berhenti bertumbuh, habislah Sahabat Financial And Advertising.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fokus Pada Tujuan
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2013/01/fokus-pada-tujuan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Fokus Pada Tujuan ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Fokus Pada Tujuan

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2013/01/fokus-pada-tujuan.html

0 komentar:

Post a Comment