Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

De Prima Terra Site Plan Financial Best Area

De Prima Terra Site Plan Financial Best Area - de Prima Terra Kawasan industri dan pergudangan di Bandung Indonesia, dibangun dengan unit terbatas hanya terdiri dari 165 bangunan ekslusif yang membentang di area seluas 20 hektar. Dirancang dengan sistem arsitektur modern, serta didukung dengan berbagai fasilitas terbaik dan terletak di area asri yang penuh penghijauan dan tidak kalah pentingnya dibangun di lahan bisnis yang bebas banjir, dalam segi investasi Financial kawasan komersial eksklusif de Prima Terra merupakan Kawasan Industri pilihan yang tepat untuk menunjang kegiatan bisnis Anda, baik untuk area pergudangan maupun perkantoran.


De Prima Terra

de Prima Terra memiliki akses terbaik untuk sebuah kawasan industri karena dekat dengan jalan Tol bandung - Ciluenyi dengan gerbang Tol Buah Batu dan pada tahun 2013 akses jalan Tol akan lebih mudah lagi karena dibangun gerbang tol Gedebage.

de Prima Terra

de Prima Terra

de Prima Terra

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: De Prima Terra Site Plan Financial Best Area
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/10/deprimaterra-siteplan-financialbestarea.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel De Prima Terra Site Plan Financial Best Area ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
De Prima Terra Site Plan Financial Best Area

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/10/deprimaterra-siteplan-financialbestarea.html

0 komentar:

Post a Comment