Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Industri dan Gudang Deprimaterra.com untuk Investasi Financial anda

Industri dan Gudang Deprimaterra.com untuk Investasi Financial anda -
kawasan industri dan gudang
De Prima Terra beralamatkan di Jl Raya Sapan Gedebage RT 01 RW 01Kelurahan Tegalluar Kec. Bojongsoang Kabupaten Bandung Phone : +628 21 3292 3556

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan untuk Investasi Financial anda adalah kawasan industri komersial exclusif yang strategis karena berada di area premium kota bandung ini salah satu pendukung kemajuan investasi Financial anda. Dibangun oleh salah satu pengembang terdepan di kota Bandung yaitu PT Cahaya Sumber Rejeki menjadikan De Prima Terra sebagai Kawasan Industri dan Gudang yang exclusif, dengan letak Gudang dan Perkantoran yang strategis di kota bandung membuat anda merasa nyaman dan cocok dengan segala bidang bisnis anda.

PT Cahaya Sumber Rejeki adalah salah satu pengembang properti yang sekarang sedang membangun De Prima Terra dengan fokus pengembangan lahan bisnis di bidang Pembangunan Gudang dan Perkantoran untuk industri. Dengan pengalaman yang dimiliki dibidangnya, PT Cahaya Sumber Rejeki selalu memberikan pilihan lokasi area pergudangan dan perkantoran yang terbaik dengan nilai investasi yang menguntungkan.

De Prima Terra

De Prima Terra adalah kawasan industri dan pergudangan di Bandung Indonesia dengan berbagai keunggulan yang yang sangat menarik. Letak kawasan Industri dan Gudang yang memiliki akses terdekat ke jalan tol Bandung Cileunyi, de Prima Terra merupakan daerah lahan bisnis yang bebas banjir membuat anda tidak khawatir dengan loss industri akibat bencana alam, serta wilayah yang komersial exclusif membuat investasi anda akan sangat menguntungkan, untuk jelasnya bisa anda baca di Site plan De Prima Terra atau bisa juga langsung ke situs dePrimaTerra.com.


Dengan bermotokan "Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan" terus berusaha dan berupaya untuk menciptakan area pergudangan dan lahan bisnis yang eksklusif tanpa meninggalkan etika lingkungan dengan menciptakan kawasan industri yang penuh dengan area penghijauan, akan membuat siapapun yang datang ke lingkungan De Prima Terra akan betah dan nyaman.

Rancangan dan Fasilitas kawasa Industri dan Gudang De Prima Terra
Bangunan area pergudangan dan kawasan industri De Prima Terra dirancang oleh arsitek dan desainer berpengalaman, dengan mengusung konsep desain modern dan tata ruang yang fleksibel sehingga memudahkan untuk diatur sesuai dengan kebutuhan pemilik. Jadi setiap pengusaha bisa menyesuaikan tata letak ruangan dengan mudah dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan tanpa harus merenovasi ulang. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di fasilitas dan rancangan kawasan industri dan gudang atau bisa juga langsung ke situs dePrimaTerra.com

Kesimpulan :
Jadi De Prima Terra Kawasan Eksklusif Industri dan Pergudangan di Bandung Indonesia merupakan pilihan yang tepat bagi bara pengusaha yang memiliki Rencana Financial ingin memperluas dan mengembangkan usahanya. Karena tempatnya yang strategis, aman, nyaman, serta lingkungan yang asri adalah solusi yang benar dan juga pilihan tepat bagi para pengusaha yang ingin meningkatkan investasi Financial mereka. Kawasan Industri dan Area Pergudangan Elit dan Eksklusif, Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan dan bebas Banjir, Lahan Bisnis masa depan dan modern merupakan sebutan yang cocok buat De Prima Terra.

Jadi Tunggu Apa lagi segera Kunjungi www.deprimaterra.com atau hubungi Contact Person de Prima Terra berikut ini:

support@de-primaterra.com
customer@de-primaterra.com
muji@de-primaterra.com

Phone : 081 2235 8500
Blackberry Pin : 21867BB3 untuk Informasi Investasi Financial anda secepatnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Industri dan Gudang Deprimaterra.com untuk Investasi Financial anda
Ditulis oleh Unknown
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/10/deprimaterra-solusi-lahanbisnis-financial.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Industri dan Gudang Deprimaterra.com untuk Investasi Financial anda ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Industri dan Gudang Deprimaterra.com untuk Investasi Financial anda

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/10/deprimaterra-solusi-lahanbisnis-financial.html

1 komentar:

Admin said...

Kami RAJA RAK GUDANG menjual berbagai macam rak gudang, termasuk rak gudang atau rak pallet untuk pergudangan di kawasan industri. Hubungi kami di www.rakgudangjakarta.com, www.rakgudangheavyduty.com, www.rajarakgudang.co.id, dan http://www.rajaraktoko.com/jual-rak-besi-rak-gudang-rekondisi-murah-jakarta/ Telp: 021-87786434 / 35 / 36

September 5, 2015 at 10:39 AM icon_financial

Post a Comment