Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Terios 7 Wonder Sahabat Petualang

Terios 7 Wonder Sahabat Petualang - Return to dream, have a private vehicle which was pretty good need extra money. Moreover, the vehicle can easily wear it to my village. Surely the car must have high strength and durability and so definitely expensive. Well, lately I've been thinking this one car. Besides zoom cool and I really like the model, was already tested durability. Yupz, especially if not this Daihatsu car output, the Terios.


Tim Terios 7 Wonders sudah menguji daya tahan dan stamina Terios dengan  melakukan perjalanan kebeberapa kota. Misalnya, beberapa waktu yang lalu Terios 7 Wonder melakukan perjalan ke kota Pagaralam. Diceritakan didaerah sana itu jalannya tidak rata alias sedikit bergelombang, berkelok-kelok dan juga disertai adanya tanjakan terjal.
Untuk mengatasi kesulitan tersebut, shifter matik Terios pun berpindah-pindah. Ketika tanjakan lumayan terjal agar akselerasi tetap terjaga posisi shifter bergeser ke L. Begitu sudah agak landai bergeser lagi ke 2 , D-3 dan juga D. Walaupun penuh dengan penumpang dan barang bawaan, ternyata ketiga Terios yang terdiri dari 2 tipe matik dan 1 manual berhasil mengatasi tantangan jalanan ini.
Kemudian Terios juga di uji ketahanannya, seperti perjalanan Sahabat Petualang – Etape dari Bengkulu menuju Bukittinggi melalui Muko-Muko Padang. Ke 3 Terios yang  melakukan perjalanan benar-benar diuji ketahanannya. Begitupun untuk anggota 7 Wonder, perjalanan tersebut sangat menguji fisik dan stamina.
Perjalanan Sahabat Petualang kali ini melalui rute pantai barat. Kalau sebelumnya didominasi pegunungan dan hutan, kini lebih banyak menikmati pemandangan pantai. Selain cuaca panasnya lumayan menyengat berkisar 35 derajat Celcius, tikungan-tikungan yang ada juga lebih tajam. Sementara karakter tanjakan dan turunannya kurang lebih sama dengan jalur yang sebelumnya dilewati.
Terios 7 Wonder melakukan perjalanan ini selama 18 Jam dengan Jarak sejauh 617 Km.  Dan ternyata perfoma 3 Terios yang mereka bawa masih tetap mantap. Walaupun di “siksa” untuk melahap rute yang dilalui, semua berhasil diatasi dengan sempurna.
Terios can actually be used as Friend adventurer, was brought to the City match and was taken to the village is perfect :). Display a cool body and strength Terios is very possible for people to want and buy this car and then if sufficient funds, to buy it without thinking anymore: D.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Terios 7 Wonder Sahabat Petualang
Ditulis oleh Ira Yuniarti
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/Terios7WonderSahabatPetualang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Terios 7 Wonder Sahabat Petualang ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Terios 7 Wonder Sahabat Petualang

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/Terios7WonderSahabatPetualang.html

0 komentar:

Post a Comment