Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Asuransi Cara Tepat Mengamankan Keuangan

Asuransi Cara Tepat Mengamankan Keuangan -

Asuransi adalah salah satu cara yang termasuk tepat bila ingin mengamankan uang untuk tiap personal, demikian dikatakan Menkue Agus Martowardojo pada acara Insurance Day, di Jakarta. Keberadaan asuransi dengan semua produknya akan membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih mandiri. Hal ini karena dengan asuransi diharapkan bisa untuk jaminan keamanan dan perlindungan bila terjadi resiko yang sudah diperhitungkan dan kemudian terjadi.

Berbagai resiko bisa saja terjadi dalam kehidupan sehari-hari, seperti kecelakaan, rumah, perhiasan, kendaraan, tabungan dan bahkan jiwa bisa di antisipasi dengan adanya asuransi. Jadi pada prinsipnya, asuransi adalah jalan yang menguntungkan, dan terutama untuk mengamankan keuangan masing-masing individu.

Asuransi juga akan berperan untuk merencanakan dan mengatur keuangan keluarga atau individu. Terutama bagi yang sudah berkeluarga, baik untuk jangka menengah maupun jangka panjang, agar masa depan lebih terjaga. Selain itu, asuransi pada industri turut andil dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dengan semakin berkembangnya perkembangan industri asuransi pada setiap tahunnya, Agus Martowardojo berharap bisa menjadi salah satu pilar untuk perekonomian Indonesia ke depan.

Menurut sebuah data industri sampai tahun 2011, investasi pada perusahaan asuransi jiwa Indonesia mencapai nilai 200 triliun lebih, ini naik hampir 20 persen. Sementara jenis asuransi lainnya juga rata-rata naik antara 17 sampai 20 persen. Sementara itu, manfaat dan klaim oleh nasabah juga semakin meningkat. Khususnya untuk jenis asuransi jiwa hingga pertengahan tahun ini naik sebanyak 14 persen atau telah dibayarkan sebesar 29 triliun kepada nasabah.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Asuransi Cara Tepat Mengamankan Keuangan
Ditulis oleh Ira Yuniarti
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/asuransi-cara-tepat-mengamankan-keuangan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Asuransi Cara Tepat Mengamankan Keuangan ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Asuransi Cara Tepat Mengamankan Keuangan

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/asuransi-cara-tepat-mengamankan-keuangan.html

0 komentar:

Post a Comment