Home | About Me | Contact | Sitemap | Link Exchange

Baca Ini

|

Manfaat Lebih Ikut Asuransi Saat Usia Masih Muda

Manfaat Lebih Ikut Asuransi Saat Usia Masih Muda -

"Saya masih muda, belum punya tanggungan jd ga perlu asuransi deh..." jawaban itu sering saya jumpai ketika saya prospek kepada kebanyakan anak muda tanpa tanggungan. Lalu apakah benar anak-anak muda yang baru menyelesaikan bangku pendidikan & baru meniti karir mereka tidak butuh asuransi?
Memang tujuan utama asuransi jiwa adalah untuk mengganti penghasilan kepala keluarga / si pencari nafkah apabila mereka meninggal dunia sehingga keluarga yang ditinggal tidak terlantar. (ini pun diperintahkan oleh Allah dalam surat baqaroh : 240). 
Klo melihat tujuan tersebut memang anak muda tanpa tanggungan belum pas untuk mempunyai asuransi jiwa, tetapi melihat perkembangan produk asuransi jiwa sekarang ini yang semakin baik & bagus contohnya asuransi jiwa unit link yakni asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi rasanya setiap orang butuh deh mulai dari anak usia balita hingga usia lanjut wajib punya. Lalu apa aja yah kira-kira manfaat lebih yang akan didapat jika kita ikut asuransi selagi muda terutama pada produk asuransi unit link.


Pertama, dengan mengikuti program asuransi unit link saat usia muda premi yang di setor setiap bulannya relatif murah antara 250 ribu - 500 ribu saja dibandingkan mengikuti program asuransi saat usia 40 tahun-an premi yang disetor harus di atas 500 ribu sebulan untuk mendapatkan manfaat yang sama.

Kedua, Dengan premi yang relatif kecil akan dapat manfaat yang besar. Manfaat yang akan di dapat selagi usia muda antara lain asuransi jiwa dgn UP yang lumayan besar, asuransi rumah sakit, asuransi kecelakaan, asuransi penyakit kritis, asuransi pembebas premi & manfaat investasi yang besar di usia pensiun.



Ketiga, pembayaran premi dapat lebih cepat untuk perlindungan seumur hidup. Misal Anda ikuti program ini pd usia 25 th maka Anda cukup setor selama 10 th saja (saat usia 35th). Dana yang Anda Setorkan selama 10 th + hasil investasinya sudah mencukupi untuk membayar biaya asuransi seumur hidup. Berbeda bagi mereka yang mengikuti saat usia sudah lanjut biasanya harus lebih lama.


Manfaat yang keempat adalah tentunya dengan kesehatan & fisik yang masih bugar akan lebih mudah untuk di setujui /diterimanya pengajuan asuransi jiwa Anda oleh perusahaan asuransi. Karena tidak semua orang dapat memiliki asuransi jiwa dengan mudah apabila dia sudah memiliki riwayat penyakit.

Nah, kurang lebih manfaatnya seperti itu. Jadi selagi masih muda tanpa tanggungan dimana kebutuhan hidup belum begitu besar dan Anda sudah mempunyai penghasilan sendiri, apalagi Anda tidak mau dong merepotkan orang tua Anda terus menerus, biaya rumah sakit misalnya apabila Anda  dirawat di rumah sakit. Dan yang pasti, sekarang segala sesuatu harus ditanggapi dengan sedikit lebih serius. Terlebih lagi kini Anda tengah sibuk membangun karir Anda atau sedang merencanakan pernikahan Anda yang tidak lama lagi akan dilangsungkan. Untuk itu Anda tentunya sudah harus mulai menabung, apalagi tidak lama lagi Anda akan berbagi hidup bersama orang yang Anda cintai. Atau kalau Anda masih mau melajang, bagaimanapun juga tabungan tetap saja diperlukan sebagai payung sebelum hujan. Mungkin saja Anda ingin menyisihkan sebagian dari gaji Anda untuk membantu orang tua atau menyekolahkan adik. It's your choice...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat Lebih Ikut Asuransi Saat Usia Masih Muda
Ditulis oleh Ira Yuniarti
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/asuransisaatusiamuda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog

Auto Financial Advertising

tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Manfaat Lebih Ikut Asuransi Saat Usia Masih Muda ini bermanfaat untuk anda.
Title Post:
Manfaat Lebih Ikut Asuransi Saat Usia Masih Muda

URL Post:
http://auto-advertising.blogspot.com/2012/11/asuransisaatusiamuda.html

0 komentar:

Post a Comment